Senin, 07 November 2016

BALON DROP TANGERANG

JASA PROFESIONAL BALON DROP NO 1 DI INDONESIA

JAVA BALON Jual Balon Drop Murah Di Tangerang, jakarta dan  Bekasi
Balon drop atau balon jatuh atau balon hujan yaitu balon latek yang ditiup kecil kecil dan berjumlah banyak yang di masukan ke sebuah jaring  yang jaring tersebut sudah disetting sesuai ukuran dan jumlah balon.
 Balon dekorasi drop dipasang dengan cara diikat pada langit langit ruangan acara atau ditempatkan diatas langit langit panggung, sehingga ketika balon drop dilepaskan, hamburan balon akan tepat jatuh di pusat acara di langsungkan.
Balon drop sering digunakan untuk ,pesta ulang tahun,acara tahun baru, acara dimall, acara dihotel, acara direstoran, menyambut natal, ataupun acara hari besar .

 Balon drop semakin membuat acara yang anda selenggarakan semakin meriah dengan menaruh kupon hadiah maupun voucher didalam balon, sehingga para penonton rela menunggu hingga tiba saat balon drop dilepaskan.

 Kami adalah ahli dalam pemasangan balon drop dan jaring yang kita gunakan  dapat menampung balon sesuai keinginan anda. Balon drop dari JAVA BALON menjadi produk yang sangat diminati pelanggan karena kami menggunakan balon berkualitas sehingga balon drop yang dibuat akan menjadi lebih baik.
Balon drop merupakan salah satu aspek pendukung kesuksesan sebuah acara. Sehingga acara yang anda selenggarakan akan menjadi lebih meriah, ramai, dan di minati para pengunjung sampai akhir acara, dengan kesan yang mengagumkan bagi setiap tamu undangan.
 Balon yang kami gunakan menggunakan balon berkualitas, sehingga saat acara puncak, balon drop tidak mengempis.Selain dengan balon,meriahkan acara anda dengan balon dekorasi,kami juga menyediakan jasa dekorasi balon.
Kami tunggu pesanan anda dan dapatkan harga spesial;

JAVA BALON MEDIATAMA
KARTU HALO: 08111888314 WA
MENTARI: 0816803412
XL: 081915056030
PIN BBM: 5AAD3688






Tidak ada komentar:

Posting Komentar